Tuesday, November 22, 2016

Kreasikan dan Ciptakan Website mu dengan DomainNesia

Instant Deploy
Idrusshare - Hampir separuh isi internet berisikan website website yang membahas edukasi, berita berita terkini, seputar gadget dan teknologi, website penjualan barang dll.

Terbayang tidak ? jika kamu mempunyai sebuah website yang setiap harinya selalu dikunjungi orang, kamu dapat mengumpulkan pundi pundi uang dari iklan yang ada di blog mu. Menarik bukan ?

Website juga bisa sebagai ajang kompetisi memperebutkan gelar website terunik, terkeren, ter-SEO, dan ter-ter lainnya.

Dengan website kamu akan mendapat beberapa keuntungan di antaranya

1. Berbagi ilmu bermanfaat

Dari pada kamu nulis status status gak jelas di sosmed mending kamu bikin website aja Dengan website kamu dapat menulis artikel tentang apa aja, kamu bisa berbagi mengenai kesehatan, teknologi, berita terkini dll. Pokoknya seru deh !

Selain itu kamu juga dapat pahala, artikel yang kamu buat akan bermanfaat bagi orang orang yang mencarinya, jadi pahalamu akan mengalir dengan sendirinya.

2. Kamu bisa terkenal

Ini merupakan solusi bagi kamu para jomblo, kamu bisa jadi terkenal dalam sekejap, kok bisa ? Bila Artikel yang kamu buat itu bagus, bagus dalam artian enak di baca, tampilan website yang menarik, dll. Orang akan mencari siapa sih pembuat website ini . Dalam sekejap kamu bisa jadi orang terkenal dan mungkin jodoh mu ada diantara mereka. Cie … cie ..

3. Penghasil rupiah

Kenapa tidak ? Jika website yang kamu buat sudah terkenal dan ribuan pengunjung dalam hariannya, bukan tak mungkin banyak yang ingin memasang iklan di blog anda, atau kamu bisa mendaftarkan blog mu di situ situ pengiklanan seperti Google Adsense, Adnow, dll. Tak hanya di situ kamu juga dapat menjual website mu dengan harga mencapai ratusan juta lo !!

4. Promosi Produk tertentu

Pernah tidak kamu membuka website Lazada ataupun Bukalapak ? nah itu lah yang dimaksud website sebagai ajang promosi produk tertentu. Selain kamu mendapat pundi pundi rupiah dari iklan kamu juga dapat keuntungan dari barang yang kamu jual.

5. Pekerjaan sampingan

Kamu seorang pekerja ? namun gaji yang diberikan tidak cukup untuk menhidupi keluarga ? mempunyai website menjadi jawaban yang menarik. Kamu dapat memanfaatkan waktu liburan atau senggang waktu dalam kerja dengan membuat artikel artikel yang bermanfaat, dan juga dapat menghasilkan uang lo !

 

Membuat website sendiri

Lantas Bagaimana sih cara membuat website sendiri ? Apakah sulit ? Apakah kita harus menguasai Bahasa pemrogramman ?

Cara membuat website sangat lah mudah ada beberapa penyedia layanan website seperti Blogger.com, Wordpress, dll. Namun kamu tidak mempunyai akses penuh terhadap websitemu berbeda jika kamu menggunakan layanan hosting kamu dapat mengatur segala urusan mengenai websitemu, selain itu semua kamu dapat membuat website dengan penyimpanan mu sendiri serta kamu dapat mengganti domain kamu menjadi .com .id ataupun .net

Membuat Website tidak harus jago koding, dengan fitur yang dimiliki DomainNesia, Instan Deploy kamu tidak lagi mempelajari Bahasa pemrogramman untuk membuat website.

Dimana mendapatkan layanan hosting ?

Ada banyak sekali website penyedia layanan hosting dan domain di Indonesia, salah satu website penyedia hosting dan domain yang wajib kamu coba adalah DomainNesia.

Apa itu DomaiNesia ?

DomainNesia adalah penyedia layanan hosting dan domain terbaik dan termurah di Indonesia, berdiri sejak 2009 hingga saat ini sudah memiliki pelanggan dari seluruh antero jagat bumi ini. Dengan website yang user friendly sehingga pelanggan baru tanpa kesulitan dapat melakukan transaksi dan juga penambahan fitur Costumer Support sehingga kamu tidak akan kesulitan lagi. DomainNesia juga sudah memberikan panduan bagi yang tidak mengerti cara pembuatan website.

Kenapa harus DomainNesia?

DomainNesia memiliki banyak keunggulan dari penyedia hosting dan domain lainnya, apa saja itu ?

SSD super cepat
Dengan SSD Performa websitemu akan semakin meningkat dan secepat kilat

CloudFlare Railgun
Kinerja website lebih cepat dengan CloudFlare Railgun, walaupun website kamu sedang dikunjungi banyak pengunjung

Garansi Uang Kembali
Apabila kamu tidak puas dengan pelayanan yang di berikan DomainNesia kamu dapat garansi uang kembali

Instant Deploy
Fitur terbaru dari DomainNesia yang tidak bisa kamu dapatkan di Penyedia Layanan Hosting lainya. Fitur dimana kamu dapat membuat website dengan beberapa klik langsung jadi, jadi kamu tidak harus mempelajari Bahasa pemrogramman. Jadi membuat website menjadi lebih mudah dan instan.

Cloud Backup
Fitur Cloud Backup yang memungkinkan backup data secara harian ke Cloud sehingga data kamu akan selalu aman.

Aktivasi Online
Pesanan yang kamu pesan akan aktif secara otomatis bila kamu sudah melakukan pembayaran

Unlimited Bandwith
Dengan Bandwith tanpa batas menjamin kelancaran website kamu

Passinate Support
Pelayanan yang terbaik yang di berikan oleh DomainNesia, dengan adanya Live Chat 24 Jam sehingga kamu dapat berkonsultasi ataupun mengeluarkan keluhan kepada DomainNesi.

Kesimpulan

Dengan memiliki website kamu juga akan mendapatkan manfaat berlipat ganda, kamu dapat menuangkan ide gagasan dalam tulisan tulisan yang dapat di baca semua orang tanpa harus mencetak buku !

Membuat website pun sangatlah mudah, kamu dapat memanfaatkan fitur dari DomainNesia, Instant Deploy yang memungkinkan kamu dapat membuat website tanpa harus mempelajari Bahasa pemrogramman.

Jadi tunggu apa lagi ? Mari Kreasikan dan Ciptakan Website mu dengan DomainNesia
#ciptakanWebsitemu


EmoticonEmoticon